Kamis, 11 Agustus 2016

Suicide Squad

Film Suicide Squad 2016

Film Suicide Squad 2016
Biasanya karakter penjahat di dalam sebuah film pasti identik dengan permusuhan dengan tokoh utama. Lalu bagaimana jika penjahat tersebut menjadi tokoh utama di dalam film tersebut? Inilah Tokoh Karakter di Film Suicide Squad 2016, Para Penjahat dengan Misi Rahasia

Film Suicide Squad 2016 yang rencananya tayang di tanggal 05 Agustus 2016 ini bercerita tentang sekelompok pemerintah yang ingin merancang sebuah misi rahasia. sekompok tersebut bernama Argus. Di dalam Argus tersebut sekelompok komplotan penjahat-penjahat paling berbahaya dan paling ditakuti. Tidak mudah untuk masuk dalam kolompok Argus tersebut karena syaratnya yang cukup sulit. Syarat tersebut yaitu mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia. Lalu siapa sajakan mereka? Inilah Tokoh Karakter di Film Suicide Squad 2016, Para Penjahat dengan Misi Rahasia.


Joker
Joker Suicide Squad 2016
Sudah tidak asing dengan nama ini kan? Joker adalah salah satu penjahat musuh Batman yang paling berbahaya meskipun tanpa kekuatan super. Wajah yang unik dengan sifat jahat yang mematikan. Di dalam film Suicide Squad 2016 ini tokoh Joker diperankan oleh Jared Leto. Namun di dalam film ini masih ada simpang siur apakah dia masuh dalam anggota Suicide Squad atau bukan.

Harley Quinn
Harley Quinn Suicide Squad 2016
Harley Quinn ini adalah seorang psikiatris yang jatuh cinta pasiennya sendiri yaitu Joker. Dengan kostum dan wajah badut seperti joker yang memang menjadi panutannya. Harley Quinn ini bisa dibilang menjadi sidekick kepercayaan joker. Apapun yang diminta joker ia akan lakukan termasuk membunuh siapapun. Di dalam film Suicide Squad 2016 ini tokoh Harley Quinn diperankan oleh Margot Robbie.
 
Deadshot
Deadshot Suicide Squad 2016
Deadshot ini sebenarnya dulunya adalah seorang mantan prajurit negara yang kemudian menjadi pembunuh bayaran. Kemampuan spesialnya adalah tembakan yang tidak pernah meleset, dan karena itulah diberi nama Deadshot. Karakter Deadshot pertama kali muncul sebagai supervilain (terkadang antihero juga) dalam komik terbitan DC Comics di tahun 1950. Di dalam film Suicide Squad 2016 ini tokoh Deadshot diperankan oleh Will Smith.

Captain Boomerang
Captain Boomerang  Suicide Squad 2016
Captain Boomerang ini dikenal karena perangainya yang buruk, kurang ajar dan tidak bertanggung jawab. Keahliannya adalah menggunakan boomerang. Dia adalah orang berkebangsaan Australia yang datang ke Amerika Serikat untuk mencari ketenaran dan kekayaan. Ia kemudian menjadi penjahat yang ulung di kelasnya. Di film Suicide Squad 2016 ini tokoh Captain Boomerang diperankan oleh Jai Courtney.

Slipknot
Slipknot Suicide Squad 2016
Slipknot adalah pembunuh bayaran yang bersenjatakan tali. Penjahat Slipknot telah ada sejak 1980-an di seri The Fury of Firestorm. Tokoh Slipknot di film Suicide Squad 2016 ini diperankan oleh aktor berdarah Indian bernama Adam Beach.

Enchantress
Enchantress Suicide Squad 2016
Penjahat yang satu ini menderita skizofrenia yang membuatnya memiliki kepribadian ganda, terkadang menjadi pahlawan atau bahkan penjahat. Keadaan ini tergantung pada bagaimana ia mengendalikan dirinya di suatu keadaan tertentu.Sebelum dikenal sebagai Enchantress, June Moon adalah seorang wanita yang hobi bertualang. Tanpa sengaja ia justru membangunkan mahluk misterius yang memiliki kekuatan sihir sehingga ia dirasuki oleh mahluk tersebut. Di film Suicide Squad 2016 ini Enchantress diperankan oleh Cara Delevingne.

Rick Flag
Rick Flag Suicide Squad 2016
Rick Flagg adalah pemimpin dari Task Force X. Sebelum ditunjuk sebagai kapten tim Suicide Squad, dia adalah anggota militer. Di dalam film Suicide Squad 2016 tokoh Rick Flag diperankan oleh Joel Kinnaman.

Katana
Katana Suicide Squad 2016
Nama aslinya adalah Tatsu Yamashiro. Ia menjadi anggota yang terakhir yang bergabung dengan Task Force X. Senjatanya adalah Soultaker, sebilah pedang dengan kekuatan mistis yang akan mengambil jiwa dari orang yang dibunuh olehnya. Dalam film Suicide Squad 2016 tokoh Katana diperankan oleh Karen Fukuhara.

Killer Croc
Killer Croc Suicide Squad 2016
Killer Croc adalah seorang manusia setengah buaya. Ia sangat suka memakan daging, termasuk daging manusia. Kelebihan Killer Croc adalah kekuatan superhuman. Tokoh buruk rupa ini memiliki sifat yang sangat temperamental. Di dalam film Suicide Squad 2016 ini tokoh Killer Croc diperankan oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje.

El Diablo
El Diablo Suicide Squad 2016
El Diablo ini sebenarnya tidak menyukai kekerasan. Namun ketika ia sedang marah maka ia dapat menghabisi lawannya tanpa rasa bersalah sedikit pun. Dia memiliki tato berbentuk tengkorak yang menutupi seluruh wajahnya. Kemampuan El Diablo adalah dapat mengeluarkan api dari kedua tangannya. Dalam film Suicide Squad 2016 ini tokoh El Diablo dimainkan oleh Jay Hernandez.

Nah Inilah Tokoh Karakter di Film Suicide Squad 2016, Para Penjahat dengan Misi Rahasia. Penasaran dengan film-nya seperti apa? Pasti sangat unik ya, kita tunggu saja tayangnya sebentar lagi di tanggal 05 Agustus 2016.
 
sumber : http://www.jointkopi.com/2016/02/tokoh-karakter-film-suicide-squad-2016.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar