Kamis, 11 Agustus 2016

9 gag? Apaan tuh?

source : http://billeam.blogspot.co.id/2013/06/apaan-ntuh-9gag-meme-dll.html


Kalian tau karakter di atas? KALIAN LUAR BIASA...
Tapi gue ga bahas tentang Ariel nya. Maaf, Ril! Gue mau bahas tentang 9GAG!!

Sebelumnya di postingan gue udah pernah bahas tentang 9GAG (klik sini), tapi ga sampai unsur terdalamnya. Jadi, gue mau memahami ke kalian tentang 9GAG dengan 5W 1 H.

- Apa itu 9GAG
Menurut gue, 9GAG itu adalah situs parodi yang menggunakan gambar dan memuat 2 tulisan yang berhubungan dengan gambar. Cukup jelas mungkin.

- Siapa yang memakai 9GAG
Kita semua boleh memakai 9GAG, karena semua gambar yang kita buat 9GAG tidak ada hak ciptanya. Jadi boleh diotak atik sesuka jidat.

- Dimana kita menggunakan 9GAG
Di internet. Karena absurd juga sih kalo gambar 9GAG kita printout terus di share di dunia nyata.

- Kapan kita bisa membuat 9GAG
Kapan saja!! Biasanya kalau ada moment moment yang lagi panas sih.

- Mengapa kita harus membuat 9GAG
Ini ga bisa gue jawab, coz itu ada di dalem celana diri kalian masing masing

- Bagaimana caranya membuat 9GAG
SABAR DULU!! INI TERAKHIRAN AJA!

9GAG adalah situsnya. Kalau gambarnya disebut meme. Dibacanya 'mim' jangan 'meme', nanti salah ucap, berabe.
Kalau di Indonesia, kita kenal dengan komunitas Meme Comic. Yang suka buka Facebook, pasti tau lah..
Meme Comic adalah meme yang terdiri dari beberapa gambar. Gua ga tau kalo itu bisa disebut meme, karena meme adalah 1 gambar dengan 2 tulisan. Di Indonesia juga ada fanpage Meme Comic. Yang suka buka Facebook pasti tau lah. *2 kali ngucap*
Ada komunitas, ada basecampnya juga dong. Nah, Meme Comic Indonesia ini berpusat di 1Cak. Bacanya bukan 'satu cak' tapi 'wan cak'. Kalo pernah denger 'wan cuk' nah, itu adalah nama lama dari 'wan cak'.

"BILL, JELASIN DONG BAGAIMANA CARANYA BUAT MEME?!!"
"IYA IYA IYA!!!"

Cara buat Meme, lu bisa pergi ke memegenerator.net (bukan Meme Comic). NAH, Kalo meme comic, lu bisa ke ragemaker.net. Tapi inget, MUSTI LUCU!

Oke, itu aja tulisan buat hari ini. Tetap semangat, GANBATTE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar